Nama perusahaan ISS Indonesia
Kantor Pusat
Graha ISS, Bintaro Support Center Jl. Jend. Sudirman Blok J No.3 Bintaro Jaya 15229 – Telepon Indonesia +62217486 4490
tanggal pendirian
8 Februari 1996
Bisnis inti
Layanan Fasilitas dan Manajemen Fasilitas
Jumlah Karyawan
45.845 karyawan (per Desember 2020)
Kantor Dukungan Regional
Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Bandar Lampung, Balikpapan, Makassar, Denpasar, Batam
Website Perusahaan www.id.issworld.com
Alamat Email jakarta@id.issworld.com
SELAMAT DATANG DI DUNIA LAYANAN
Di mana kita terhubung orang dan tempat
Sementara kami menciptakan lapangan kerja dan
mengembangkan orang Indonesia yang unggul
Dunia layanan kami adalah tentang orang dan sikap layanan yang kami lakukan untuk menghubungkan orang dan tempat dengan menghidupkan tempat.
Orang-orang selalu berada di jantung ISS, dan orang-orang kami peduli untuk membuat dunia bekerja lebih baik.
Sebagai organisasi masyarakat, ISS Indonesia dibangun dengan nilai dan budaya yang kuat. Kami bersyukur dengan apa yang kami miliki, kami bangga dengan siapa kami dan apa yang kami lakukan, dan kami bangga menjadi orang Indonesia. Itulah yang menjadi dasar budaya perusahaan kami dalam mengembangkan dan memberdayakan orang- orang kami dalam menciptakan orang Indonesia yang unggul.
Dalam layanan kami untuk pelanggan, kami membangun kemitraan yang kuat untuk memberi mereka solusi terbaik dan memberikan kualitas, produktivitas, dan kepatuhan. Saat ini, dengan sekitar 45.000 karyawan yang tersebar di seluruh negeri, kami melayani di hampir 8.000 lokasi dari lebih dari 600 grup pelanggan kami, di mana lebih dari 30 di antaranya adalah akun utama.
Kami bertujuan untuk kesuksesan pelanggan kami, sementara kami memperluas penciptaan lapangan kerja untuk menghubungkan orang dan tempat serta melindungi planet ini.
CEO & PRESIDENT DIRECTOR ISS INDONESIA
Elisa Lumbantoruan
Kami selalu fokus
pada pelanggan kami dan orang-orang kami
ISS adalah perusahaan manajemen fasilitas dan pengalaman tempat kerja terkemuka, dibentuk sejak 1901 dan berkantor pusat di Kopenhagen, Denmark.
ISS adalah pemain global sejati dengan posisi pasar terkemuka. Kehadiran global kami memungkinkan kami untuk memenuhi permintaan yang meningkat dari perusahaan multinasional untuk konsistensi lintas batas sambil memanfaatkan keahlian pasar yang mendalam untuk memastikan kemitraan dipelihara di tingkat lokal. ISS Global A/S memegang kepemilikan lebih dari 30 negara.
Di Indonesia, ISS Indonesia didirikan pada tahun 1996 dengan fokus pada pengembangan dan pemberdayaan pelanggan dan sumber daya manusia.
Sepanjang perjalanan kami, kami telah mengembangkan bisnis kami dari layanan tunggal menjadi multi layanan dan kemudian layanan fasilitas terintegrasi. Kami telah berevolusi dari outsourcing tenaga kerja ke manajemen fasilitas, terlebih lagi menjadi manajemen pengalaman.
TUJUAN KITA:
Menghubungkan orang dan tempat
untuk membuat dunia bekerja lebih baik
Orang-orang kami peduli dengan orang-orang yang mereka dukung, selalu menambahkan sentuhan manusiawi untuk menciptakan tempat yang memberikan dan menyenangkan. Mereka semua terlatih, diperlengkapi, termotivasi, dan bekerja dengan standar tinggi.
Bekerja dengan pelanggan kami, kami memahami setiap aspek dari pengalaman pengguna. Kami menyebarkan data, wawasan, dan pengetahuan untuk mengembangkan strategi inovatif dan solusi cerdas untuk memenuhi kenyataan rumit dalam pemberian layanan. Ini membantu kami mengelola risiko, mengurangi biaya, dan memastikan konsistensi.
Kami percaya bahwa orang membuat tempat dan tempat membuat orang. Kita tahu bahwa ketika kita melakukan sesuatu dengan benar, itu meningkatkan kehidupan dan membuat dunia bekerja lebih baik.
ORANG - ORANG KITA:
Kami didorong oleh nilai-nilai inti kami
Orang-orang selalu menjadi jantung bisnis kami. Sebagai organisasi masyarakat, nilai-nilai kami sangat mendasar bagi siapa kami dan semua yang kami lakukan. Nilai-nilai kita mewakili perilaku kita, dan itulah yang mendorong kita.
Kami membekali orang-orang kami dengan keterampilan dan pengetahuan, dan mengembangkan karakter mereka untuk membuat perbedaan
Sumber daya manusia adalah aset terbesar kami dan memainkan peran penting dalam mencapai tujuan kami, dan tujuan pelanggan kami. Merupakan
prioritas kami
untuk melatih dan memberdayakan orang-orang kami untuk memastikan
bahwa kami memberikan layanan kami dengan standar dan kualitas
Melalui program pembelajaran dan pengembangan, kami membekali karyawan
kami dengan
keterampilan dan pengetahuan,
dan terus mengembangkan
karakter mereka berdasarkan nilai-nilai positif
Indonesia. Akibatnya, kami orang-orang peduli dengan orang-orang yang mereka dukung, tempat-tempat yang mereka pertahankan, dan planet yang ingin kita lindungi. Orang-orang kami peduli untuk membuat perbedaan bagi pelanggan kami.
STRATEGI KAMI
OneISS: Lebih Kuat, Lebih Sederhana, Lebih Dekat
Jacob Aarup-Andersen, CEO Grup, ISS A/S “ISS adalah perusahaan yang benar-benar hebat, dengan kebanggaan, warisan unik, dan rasa hormat yang mendalam kepada orang-orang.
Peran dan tanggung jawab kita dalam masyarakat cukup mendalam dan tidak pernah lebih dari selama pandemi global ini. Akhir-akhir ini, eksekusi
dan kinerja keuangan kami belum berada di tempat yang seharusnya. Strategi yang kami luncurkan hari ini – OneISS – menciptakan ISS yang Lebih Kuat, Lebih Sederhana, dan Lebih Dekat. Ini merupakan awal dari perjalanan baru, fokus kembali dan tanpa henti dalam mendorong
eksekusi
dan
memenuhi janji kekuatan global perusahaan. Ini adalah
strategi yang akan membantu kami mencapai tujuan kami menghubungkan orang dan tempat untuk membuat dunia bekerja lebih baik.”
Strategi OneISS kami akan memastikan bahwa kami dapat memenuhi tujuan kami dan membantu kami menjadi pemimpin global yang paling dihormati dalam layanan fasilitas terintegrasi dan memperkuat posisi kami sebagai nomor satu dalam pembersihan
PROPOSISI NILAI KAMI
Kami membantu menciptakan tempat yang berfungsi, berpikir dan memberi
Sebagai perusahaan manajemen fasilitas dan pengalaman tempat kerja terkemuka,
kami menyediakan solusi
penempatan yang berkontribusi pada kinerja bisnis yang lebih baik dan hidup lebih mudah, lebih produktif,
dan menyenangkan – disampaikan dengan standar tinggi oleh orang-orang membuat yang peduli.
Kami bermitra dengan pelanggan untuk menghadirkan tempat yang berfungsi, berpikir, dan memberi – mencakup fungsi mereka serta kebutuhan emosional mereka dan memberikan tiga hasil utama: biaya, kepatuhan,
dan keunggulan.
Layanan bersertifikat ISO yang memelihara kualitas
Layanan kami bersertifikat ISO, karena kami membuat komitme kami untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi pelanggan kami.Sertifikasi ISO mengukur sistem manajemen mutu suatu organisasi.
Sertifikasi
ISO
kami
(tercantum di bawah) memastikan kualitas,
keamanan dan
efisiensi layanan yang kami tawarkan.Produk dan layanan
Sistem Manajemen Mutu ISO 9001
Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001
Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja ISO 45001
Sistem Manajemen Keamanan Pangan ISO 22000
LAYANAN FASILITAS TERPADU
Solusi yang membebaskan Anda untuk fokus pada bisnis inti Anda
LAYANAN PEMBERSIHAN
Pembersihan yang tepat untuk new normal
Tempat kerja atau fasilitas yang bersih, higienis dan ramah sangat diinginkan dalam new normal. Kami memahami ini sebagai
kebutuhan pelanggan kami akan keselamatan, kesehatan, dan kesejahteraan karyawan mereka, sementara tempat tersebut membantu meningkatkan konsentrasi dan meningkatkan produktivitas, untuk menarik dan mempertahankan bakat, dan untuk memperkuat merek pelanggan kami.
Dalam kemitraan dengan Anda, kami memberikan layanan pembersihan konsistensi dan kepatuhan yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan organisasi Anda.
LAYANAN TEKNIS
Membuat tempat Anda bekerja lebih baik untuk Anda
Tempat kerja atau fasilitas yang terpelihara dengan baik menyediakan lingkungan yang aman dan produktif serta memastikan aset Anda berfungsi secara optimal sepanjang siklus hidupnya. Dari layanan bangunan hingga manajemen energi, tim teknis, mekanik, dan teknik kami memenuhi kebutuhan bisnis dan operasional khusus Anda, menawarkan wawasan strategis dan keahlian taktis tentang risiko, efisiensi, dan inovasi, untuk hari ini dan besok.
LAYANAN KEAMANAN Melindungi orang dan tempat, memberikan
ketenangan
pikiran
Menghubungkan orang dan tempat b e r g a n t u ng
p a d a k a r ya w a n , p e r l i n d u n g a n t a m u, d a n aset.
Layanan keamanan kami adalah kunci untuk menciptakan lingkungan
yang ramah
dan produktif. Layanan
keamanan khusus
kami memainkan peran
penting dalam memperkuattim, membangun budaya keselamatan yang
kuat, dan
membentuk
tempat kerja
yang kuat
dan bereputasi baik dalam memprioritaskan keselamatan
orang dan
tempat Anda.Dengan solusi cerdas yang memenuhi standar tinggi saat ini, kami memastikan bahwa orang dan tempat aman,dan pela-nggan mendapatkan ketenangan pikiran
LAYANAN PENDUKUNG
Tempat yang ramah dan dikelola dengan baik untuk semua orang
Melalui
layanan front and back office, kami menciptakan momen layanan
yang tak terlupakan dan pengalaman kerja
yang luar biasa bagi karyawan dan pengunjung Anda,
menginspirasi
koneksi yang
lebih kuat ke tempat
Anda dan meningkatkan loyalitas
terhadap
merek Anda Layanan pengunjung dan karyawan
kami fleksibel dan dapat disesuaikan dengan industri
apa pun – dirancang untuk
strategi bisnis
Anda dan memenuhi kebutuhan.
MANAJEMEN TEMPAT KERJA
Membangun tempat kerja yang lebih baik dan budaya yang lebih kuat
Tempat yang dirancang dengan baik menginspirasi orang untuk menjadi lebih produktif dan membuat mereka tetap sehat dan aman. Sedangkan dalam menghubungkan orang dan tempat berarti memperbaiki cara orang berkomunikasi, berinovasi dan berkolaborasi.
Bekerja sama dengan Anda, kami merancang dan memberikan strategi dan solusi tempat kerja yang lebih sehat dan aman serta lebih produktif, berkelanjutan, dan lebih menyenangkan bagi karyawan dan pengunjung Anda. Tempat Anda adalah tempat kami, dan kami peduli untuk membangun tempat kerja yang lebih baik dengan budaya yang lebih kuat untuk organisasi Anda.
LAYANAN MAKANAN
Membawa Anda pengalaman makanan sambil menyehatkan kesehatan dan mengisi pikiran
Makanan menyatukan orang. Ini membangun koneksi, memperkuat komunitas, dan memicu kegembiraan.
Layanan makanan kami menciptakan pengalaman yang menetapkan standar baru untuk kesehatan dan kesejahteraan, produktivitas, dan keberlanjutan, menjadikannya sebagai kontribusi bagi tenaga kerja yang lebih bahagia dan lebih kreatif.
Pendekatan kami terhadap makanan sesuai dengan kebutuhan Anda akan tempat yang bekerja, berpikir, atau memberi. Dari dapur sehari-hari dan layanan makanan hingga konsep pop-up dan makan malam, kami menyesuaikan pengalaman makanan dengan selera yang Anda inginkan dan memberikan yang terbaik yang ditawarkan pasar.
PRESTASI DAN PENGHARGAAN
Komitmen kami untuk kinerja layanan
terbaik
Di ISS Indonesia, orang-orang kami berusaha memberikan solusi cerdas dan berkualitas tinggi. Karena kami selalu berkomitmen untuk melakukan momen layanan terbaik dalam menciptakan tempat yang memberikan dan menyenangkan.
Di bawah ini adalah beberapa penghargaan yang diberikan kepada kami sepanjang pencapaian kami:
INDUSTRI YANG KAMI DUKUNG
Mengoptimalkan industri Anda dan manufaktur
dengan standar tertinggiDi tengah perubahan industri dan manufaktur yang sangat
besar, kami terus mengembangkan kemampuan dan kapasitas
kami sebagai penyedia layanan fasilitas dan manajemen
fasilitas agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan kami. Dari
pabrik yang memproduksi barang, hingga manufaktur diskrit
dan proses. Paket layanan kami secara hati- hati diselaraskan
dengan kepatuhan bisnis Anda terhadap standar tertinggi,
karena kami juga mengoptimalkan efisiensi biaya, efektivitas
biaya,dan transparansi.
Kemitraan kami di Industri & Pembuatan:Philip Morris Indonesia, Unilever Indonesia, Astra Honda
Motor (AHM), dan masih banyak lagi
Menghadirkan kualitas untuk menjaga kesejahteraan melalui produk makanan dan minuman
Semua orang membutuhkan makanan, dan kami peduli tentang itu. Bermitra dengan pelanggan kami, kami memastikan bahwa produk makanan dan minuman dibuat dalam lingkungan yang bersih, sehat dan aman. Kami menghadirkan layanan berkualitas dengan standar tertinggi, karena kami memanfaatkan teknologi dan menciptakan inovasi untuk membantu Anda menjaga kesejahteraan karyawan dan konsumen Anda, dan membebaskan Anda untuk fokus pada tujuan Anda.
Kemitraan kami di Food & Beverage:PT Danone Indonesia, PT Indofood Sukses MakmurTbk, Sinar Mas Land, PT Frisian Flag Indonesia, dan masih banyak lagi.
Bergerak bersama Anda secepat teknologi berkembang
Dunia teknologi bergerak sangat cepat, karena selalu
berkembang dalam hitungan detik.
Bekerja untuk bergerak bersama dengan Anda, kami menciptakan pengalaman tempat kerja yang luar biasa yang meningkatkan produktivitas dan mendukung
Anda dalam menarik dan mempertahankan talenta terbaik.
Melalui kemitraan kami selama bertahun-tahun dengan digital dan telekomunikasi, orang-orang kami tahu apa yang diperlukan untuk membuat tempat Anda bekerja, berpikir, dan memberi.
Kemitraan kami di Teknologi:
Grup Elang Mahkota Teknologi (EMTEK), Indosat Ooredoo, GO-JEK, Huawei Indonesia, dan masih banyak lagi.
Mendukung layanan keuangan dengan kepatuhan dan seterusnya Kami memahami bagaimana jasa keuangan berperan penting dalam menjalankan roda perekonomian. Sebagai salah satu pemimpin global dalam pengalaman kerja, kami mendukung aktivitas perbankan dan keuangan Anda dengan kepatuhan menurut Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan transparansi, sementara kami juga membantu Anda untuk mempertahankan kinerja MRI Anda.Kemitraan kami di Layanan Keuangan: Citibank, BBCA, Bank Danamon Indonesia,Bussan Auto Finance Indonesia, dan masih banyak lagi
Transformasi fasilitas kesehatan “Dari sakit menjadi sehat”
Fasilitas kesehatan terbaik memberikan layanan kelas dunia kepada pasien, pengunjung, dan staf: dari layanan yang hangat dan ramah yang mereka terima, hingga makanan yang mereka butuhkan untuk pemulihan. Kami memahami itu, dan kami selalu berusaha untuk mendukung perjalanan pasien melalui layanan non-medis kami.
Bekerja berdampingan dengan Anda, kami menyediakan solusi cerdas dan terintegrasi yang dapat membantu fasilitas kesehatan Anda meningkatkan profitabilitas, meningkatkan efisiensi, dan mendapatkan keunggulan kompetitif. Mendukung Anda dengan kepatuhan dan transparansi dalam HSEQ, serta untuk mencapai dan mempertahankan akreditasi Anda, secara nasional (SNARS) dan internasional (JCI).
Satu ons perlindungan bernilai satu pon penyembuhan. Orang-orang kami peduli untuk mengubah fasilitas Anda “Dari sakit menjadi sehat”, saat kami menciptakan tempat yang menyembuhkan pasien Anda, dan membawa mereka kembali untuk pemeriksaan rutin untuk kesehatan dan kesejahteraan mereka.
Kemitraan kami di bidang Kesehatan:
Siloam Hospitals Group, RS Pondok Indah Group, Ramsay Healthcare, Hermina Hospitals Group, Wisma Atlet Kemayoran Emergency Hospital for COVID-19, dan masih banyak lagi.
Meningkatkan produktivitas energi dan
sumber daya, sekaligus melindungi planet ini
Melalui pengalaman kami dan kemitraan yang kuat dengan pelanggan, kami memahami lingkungan Anda yang sangat diatur dan bisnis Anda dalam memenuhi pasokan energi dan sumber daya bagi masyarakat juga. Bekerja sama dengan Anda, kami memastikan keamanan dan kenyamanan karyawan Anda yang bekerja di area yang menantang, membantu mencapai tujuan Anda dengan peningkatan produktivitas, sekaligus melindungi planet kita.
Kemitraan kami di Energi & Sumber Daya:
PLN, ADARO Energy, Timah, Paiton Energy, ABM Group, dan masih banyak lagi
Menciptakan pengalaman hebat di fasilitas transportasi
Kami peduli bagaimana Anda memastikan penumpang dan karyawan Anda mengalami perjalanan yang tak terlupakan di fasilitas transportasi Anda, baik itu bandara, kereta api, pelabuhan, atau stasiun lain yang memindahkan orang ke mana-mana.
Di ISS, kami menawarkan keahlian global
kami untuk meningkatkan standar layanan
di tempat Anda, sambil memberi Anda saran strategis melalui kepatuhan dan konsistensi, membuat tempat Anda meningkatkan produktivitas ke tingkat yang baru.
Kemitraan kami di bidang Transportasi:
Angkasa Pura Solusi, ASDP Indonesia Ferry, Mass Rapid Transit Jakarta, Garuda Maintenance Facility AeroAsia, dan masih banyak lagi.
Membantu menghubungkan orang dan tempat di sektor publik
Kami bekerja dengan standar tinggi dan memberikan solusi cerdas, yang disampaikan oleh orang-orang kami yang peduli. Dari stadion yang menyelenggarakan acara besar, sekolah dan universitas yang menciptakan generasi terbaik, hingga perumahan dan industri ritel, kami merangkul berbagai organisasi sektor publik dan komersial. Kami membantu pelanggan kami untuk menghubungkan orang-orang mereka dengan tempat, mendukung kesuksesan melalui inovasi.
Kemitraan kami di Sektor Publik: Kompleks Olahraga GBK, PT Metropolitan Kentjana (Pondok Indah Group), BINUS University, dan masih banyak lagi.
Pelatihan berkualitas untuk keterampilan dan kompetensi
Pengalaman telah membawa kita pada keahlian. Dalam 25 tahun yang luar biasa menghubungkan orang dan tempat, kami mengelola dan mengembangkan sumber daya manusia dengan karakter dan keunggulan layanan. Semuanya berawal dari kualitas pendidikan dan pelatihan yang kami berikan, dan melalui ISS Sekolah Vokasi PT ISS Jasa Fasilitas, kami membawa semua ini dan membangun keterampilan yang kompeten untuk tenaga kerja Indonesia.
“Kami bersyukur dengan apa yang kami
miliki, kami bangga dengan siapa kami dan apa yang
kami lakukan, dan
kami bangga
menjadi orang Indonesia
Membuat dunia bekerja lebih baik, menjaga Indonesia bersih
Kami berupaya membangun kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan. Mulai dari tindakan paling sederhana untuk peduli pada sampah kita sendiri, hingga mengajak masyarakat untuk menerapkan 4R (Refuse, Reduce, Reuse, Recycle). Upaya ini kami kampanyekan melalui Keep Indonesia Clean.
Dimulai dari siklus kami sendiri di ISS Indonesia, kami berharap dapat mempengaruhi masyarakat luas di mana saja dan kapan saja untuk membuat dunia bekerja lebih baik dan menjaga Indonesia tetap bersih.
Kunjungi dan hubungi kami untuk informasi
lebih lanjut:
Komentar
Posting Komentar